KUNO TAPI BERKUALITAS…

Ditulisan kali ini gua pengen menceritakan suasana kuliah di Iran. Sesuai yang udah gua rasain selama 2 tahun kurang disini, banyak banget hal yang gua dapet dan cermati. Lebih tepatnya dari metode sistem pelajaran nya dan "kebiasaan" mahasiswa Iran. Yang pertama dari sisi metode pembelajaran, yang dimana mayoritas dosen disini masih menggunakan metode lama ataupun … Continue reading KUNO TAPI BERKUALITAS…

Advertisements

MUSIM DINGIN YANG UDAH GA DINGIN.

Halo semuanyaa, maaf baru bisa update tulisan lagi karena disibukkan dengan kuliah yang harus pake 2 bahasa Inggris dan Farsi yang dua2nya bukan bahasa asli gua hehehe. Udah ah ghif alesan mulu lo. Mungkin dikarenakan polusi yang terus meningkat dari tahun ke tahunnya, kota Mashhad tahun ini tidak terlalu dingin dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Di tahun … Continue reading MUSIM DINGIN YANG UDAH GA DINGIN.

PRESIDEN JOKOWI DI TANAH PERSIA

  Hari itu, tepatnya tanggal 14 Desember, akhirnya kami bisa ketemu dengan Presiden Jokowi di kota Tehran. Kedatangan beliau membuat rakyat Indonesia yang ada di Iran berbondong-bondong ingin bertemu dengan orang nomor 1 di Indonesia ini. Sampai2 ada yang cukur rambut, kumis, bahkan brewok supaya nanti kalau foto atau selfie sama beliau kelihatan cakep. Dan … Continue reading PRESIDEN JOKOWI DI TANAH PERSIA